TUJUAN - Menambah wawasan praktisi promosi agar memiliki pemahaman secara komprehensif mengenai komunikasi pemasaran.
- Memahami konsep promosi yang efektif untuk membidik pasar corporate / perusahaan dan konsumen
- Memberikan pemahaman tentang berbagai trik dan trend promosi terkini
SASARAN PESERTA - Marketing Manager
- Promotion Manager
- Marketing Staff
- Promotion Staff
MATERI Konsep, Praktek dan Lingkungan Komunikasi Pemasaran Yang Terintegrasi - Sekilas mengenai integrasi komunikasi pemasaran
- Proses komunikasi pemasaran
Membidik, Komunikasi dan Persuasi ; Perspektif Konsumen - Demographic, psychographics dan geodemographic.
- Tingkah laku pembeli
Optimizing the Promotion Mix - Konsep dan filosofi promosi
- Menerapkan bauran promosi
- Ukuran keberhasilan dan strategi pengelolaan
Trade & consumer promotion strategy - Konsep dan pengertian trade & consumer promo
- Strategy trade & consumer promo yang efektif
- Mengukur keberhasilan dan efektifitasnya
Strategi promosi Melalui Iklan - Konsep iklan promo yang efektif
- Proses pembuatan iklan
- Membangun synergy dengan biro iklan
- Trend iklan promosi penjualan di dunia
Pemilihan Media Yang Efektif - Kiat memilih media yang efektif
- Strategi mediamix yang efektif dan efisien
- Mengevaluasi efektifitas media promosi.
Exhibition dan sponsorship strategy - Konsep dan pemahaman exhibition dan sponsorship
- Bagaimana mengevaluasinya
- Evaluasi dan pengukuran keberhasilan
Procurement and Contracting Strategy, a theory and experience sharing |  | Instructor Schedule | December 10-11, 2009 | | 2 days | Venue | Grand Mercure Hotel | | Yogyakarta | Tuition Fee Rp. | 4.950.000,- | | per participant, excluding accommodation & tax. | Registration | Send by email -or- fax to: | PT. FOCUS TRACO INDONESIA Wisma Pakuan, Jl. Pakuan 12 BOGOR - 16143
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar